Monday, March 4, 2013

Jual Melilea Greenfield Organic (GFO)

Apakah Anda ingin beli Melilea Greenfield Organic? Kami Jual Melilea Greenfield Organic (GFO) Hubungi Sahid 08175404373.Siap kirim ke seluruh Indonesia!

Melilea Organic Grenfield adalah makanan organik berkualitas tinggi, diramu dari 26 jenis tanaman yang semuanya organik. Dikomposisikan dan diproses untuk menjaga kandungan nutrisi alaminya menjadi bentuk serbuk yang siap untuk dikonsumsi. Melilea GFO Mengandung semua manfaat makanan organik, lebih dari sekedar bebas pestisida dan bahan kimia, namun lebih dari itu! Melilea GFO membersihkan pencernaan dan tubuh dari toksin yang selama ini menghuni tubuh Anda, jika dikonsumsi dengan benar dan teratur, insya Allah mampu mengembalikan fungsi-fungsi dari organ tubuh yang terganggu. Selain itu cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan, Melilea Greenfield Organic dapat digunakan untuk pengganti makanan (diet) tanpa membuat lemas ataupun lapar.

Kami adalah distributor Resmi Melilea, Kami Jual Melilea Greenfield Organic (GFO) dalam 2 ukuran.

  1. GFO Ukuran Besar (16 oz sekitar 500gram)
    Bagi Anda yang memang benar-benar serius untuk hidup sehat, kami rekomendasikan untuk membeli GFO ukuran ini. Untuk sekitar 26-30 hari makan (asumsi makan 3x/hari).
  2. GFO Ukuran Kecil (4 oz, seperempat GFO besar)
    Bagi Anda yang masih ragu, atau ingin merasakan manfaat jangka pendek dari GFO (utamanya puasa detoks organik) ini ada solusinya, dalam kemasan kecil, untuk sekitar 5-7 hari makan.


Harga Melilea Greenfield Organic

  1. GFO Ukuran Besar (16 oz) Rp. 589.900
  2. GFO Ukuran Kecil (4 oz) Rp. 172.900

Harga yang cukup murah, sebagai pengganti makanan sehari-hari dengan kalkulasi sekitar Rp.9000 per sekali makan, sudah mendapatkan manfaat terbaik dari 26 makanan organik. terlebih jika dibandingkan Anda harus menghabiskan Jutaan Rupiah untuk berobat, maka ini adalah solusi hidup sehat Anda.
Ayo hidup sehat dengan Organik...

Berminat?
Hubungi Sahid, Distributor Melilea Greenfield Organic Resmi (MID 40473925)
di 08175404373 (sms OK) atau
tonitegarsahidi@gmail.com 


ps :
- Harga belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim bisa dicek di ongkoskirim.com sesuai dengan preferensi Anda (JNE, Pos, atau yang lainnya).
- Menerima Rekber

No comments:

Post a Comment